Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Oleh Ombusman

Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Oleh Ombusman

Selasa, 30 Juli 202 Mal Peelayanan Publik (MPP) Kab. Bulukumba kedatangan tamu dari Ombusman RI Perwakilan Sulawasi Selatan dalam Rangka "Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik", diterima langsung oleh Bagian Organisasi Sekertariat Daerah Kab. Bulukumba, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL), Kepala Dinas Sosial, Seluruh Pejabat dan Staf yang menangani terkait Pelayanan Publik.

Dalam Kunjungan Ombusman RI Perwakilan Sulawasi Selatan di MPP kali ini untuk Menilai Kepatuhan Pelayanan Publik 3 OPD sekaligus yaitu DPMPTSP, DISDUKCAPIL dan Dinas Sosial, semua aspek tidak luput dari penilaian mulai dari Dokumen, Sarana dan Prasarana dan semua hal yang berkaitan dengan pelayanan Publik.